-->

Babinsa Jabi Jabi Barat Dampingi Petani Menanam Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sultan Daulat Kopda Jhalinton Lumbantoruan melaksanakan kegiatan (Komsos) sekaligus membantu petani Rahimsyah yang sedang menanam jagung di Desa Binaan Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Senin (10/01/2022).

Kegiatan Komsos ini sendiri di lakukan secara rutin oleh Babinsa yang bertujuan untuk memantau setiap aktifitas warga yang sedang bertani di wilayah Desa binaannya. Kegiatan Komsos pada kesempatan kali ini Babinsa juga turut membantu Rahimsyah menanam jagung di lahan miliknya.

"Diharapkan dengan kehadiran Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam, karena pada dasarnya sesuai geografis wilayah yang merupakan daerah pertanian, ujar Kopda Jhalinton Lumbantoruan.

Selaku pemilik lahan, Rahimsyah juga sangat merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa di ladang miliknya, tidak hanya sekedar membantu, tetapi dukungan Babinsa secara langsung sangat memotivasi dan memberikan semangat baru, tutupnya.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini