-->

Babinsa Darussalam Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Parlaungan Pane melaksanakan kegiatan Komsos mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (8/1/2022).

Serda Parlaungan Pane menyampaikan bahwa kasus covid belum selesai justru melonjak lagi dengan jenis dan varian bari yaitu omicron, sehingga perlu disampaikan supaya disiplin Protokol kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta himbauan kepada warga untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi yang belum.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga dengan mengikuti program Vaksinasi, karena dampaknya sangat jelas dan berbeda antara warga yang sudah di vaksin dan belum di Vaksin. Menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini