-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Dalam Pengamanan Ibadah Natal di Pertabas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Hermansyah bersama Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan bersinergi mengamankan perayaan ibadah natal dan perayaan Tahun Baru di Gereja GKPPD, Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (01/01/2022).

Ibadah tersebut di pimpin oleh Sintua Pdt G. Berasa dengan mengusung tema "Doa Tahun Baru" berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Tujuan di laksanakankan pengamanan ini supaya Jemaat yang sedang melakukan Ibadah bisa lebih tenang dan fokus, serta terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Kegiatan ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan tahun baru 2022 ini dihadiri kurang lebih 70 orang Jemaat.

Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan, guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan tahun baru 2022, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di Gereja diwilayah masing-masing.

"Salah satu bagian dari Teritorial TNI, Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan di gereja," pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini