-->

Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sikerabang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Irpan Supardi bersama Anggota Polsek Longkib melakukan pendampingan Vaksinasi Covid-19 dari Vaksinator Puskesmas Longkip kepada warga masyarakat bertempat di Warung Kopi di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (14/1/2022).

"Pendampingan ini yang di lakukan  dalam rangka menjalankan program Vaksinasi Nasional dan Protokol Kesehatan (Prokes) terkait antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat dalam melaksanakan percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga yang datang ke lokasi gerai Vaksin," ucap Serda Irpan. 

Serda Irpan Supardi menyampaikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam bidang vaksinasi.

"Kami juga menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat yang belum Vaksin agar datang di gerai Vaksin yang ada agar terbentuk kekebalan tubuh dan memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari serangan virus yang berbahaya ini maka di anjurkan serta diharuskan untuk vaksinasi," tutupnya. (Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini