-->

Babinsa Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Puskesmas Danau Paris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Sukardi melaksanakan pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi covid19 di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (24/01/2022).

Sukardi panggilan akrabnya mengatakan, kegiatan yang di lakukannya ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman, nyaman baik kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi covid19 di Puskesmas tersebut.

"Kami selaku Babinsa akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, tentunya dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat," ujarnya.

Babinsa menegaskan, kegiatan yang dilakukan nya ini merupakan bentuk dukungan TNI AD dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil untuk mendukung program pemerintah pusat dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19 di wilayah, dalam kesempatan itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Mari bersama sama kita selalu patuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus covid19 khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris ini," tegasnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini