-->

Babinsa Bersama Siswa/i MTs Sipar Pari Timur Gotong Royong Bersihkan Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Rodian Sinaga bersama Siswa/i MTs melaksanakan Karya Bahkti  membersihkan Masjid Al-Muhajirin di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (5/1/2022).

Kegiatan pembersihan tersebut semata-mata bermaksud ingin memberikan kenyamanan terhadap warga setempat saat melaksanakan ibadah di Masjid Al-Muhajirin.

"Kegiatan ini juga sekaligus gotong royong dalam menciptakan kebersihan lingkungan termasuk di masjid Al-Muhajirin ini," ucap Serda Rodian Sinaga.
 
Lebih Lanjut, Serda Rodian Sinaga menyampaikan, tujuan dari kegiatan pembersihan di Masjid Al-Muhajirin  juga merupakan Desa binaannya ini adalah sebagai mempererat hubungan antara TNI dengan Siswa/i.

"Kagiatan ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, dengan membiasakan pola hidup bersih, hidup sehat dan tidak membuang sampah di sembarang tempat," ujarnya.(Pendim Subulussam)

Adapun sasaran pembersihannya adalah diseluruh perkarangan Mesjid. Mulai dari halaman Mesjid, parit, lantai dan juga kamar mandi.

"Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dan menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan  lingkungan, perkarangan dan wilayah kita selalu bersih, nyaman dan sehat," tutur Serda Rodian Sinaga.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini