-->

Babinsa Bantu Gali Pondasi Rumah Warga

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Dalam rangka meringankan beban Warga binaannya Babinsa 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Dedi Pakpahan bantu bangun pondasi rumah milik warga, bertempat di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu metode Binter untuk membina komunikasi yang baik dan menjalin  ikatan emosional membangun keharmonisan dengan Warga Binaan.

Serda Dedi Pakpahan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan.

"Kegiatan Babinsa dengan membantu membangun pondasi rumah untuk sedikit meringankan beban warga,” ucapnya.

Karena membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini