-->

Babinsa Ajak Warga Bangun Sari Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan membagikan masker dan mengajak warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di Desa Bangun Sari Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Senin (24/1/2022).

Koptu Mardiantono Sembiring menyampaikan bahwa ada kasus Varian baru Covid-19, sehingga perlu disampaikan supaya disiplin Protokol kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta himbauan kepada warga untuk  melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi yang belum, jelasnya kepada Warga.

"Pencegahan penyebaran Covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga dengan mengikuti protokol kesehatan, yaitu  menggunakan masker saat ke luar rumah, jaga jarak aman dengan orang lain, hindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun," tutup Koptu Mardiantono Sembiring.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini