-->

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka antisipasi penyebaran varian baru Covid 19 di daerah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya mengingatkan warga di 4 desa wilayah kerja binaannya untuk selalu menerapkan pendisiplin Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker.

"Pada setiap kesempatan ke desa binaannya, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru selalu di bekali masker untuk dibagikan kepada warga dalam rangka pendisiplinan Protokol  Kesehatan," ujar Kopda Indra Palaxi, Kamis (27/1/2022).

Ia menambahkan, kurang disiplinnya warga akhir-akhirnya terhadap antisipasi penyebaran Covid 19 menjadi pemicu pihaknya untuk selalu aktif memberikan himbauan pelaksanaan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker bila beraktifitas di tempat umum.

"Himbauan dan pemberian masker ini perlu dilakukan setiap saat agar warga terbiasa selalu menjalankan protokol kesehatan mengingat varian baru Covid 19 sedang melanda beberapa daerah di tanah air kita," ujarnya.

Diharapkan dengan selalu mengingatkan dengan membagikan masker kepada warga di 4 Desa wilayah Binaan Kerja Babinsa Koramil 05/Kuala Baru dapat menumbuhkan kesadaran pentingnya Protokol Kesehatan dalam antisipasi varian baru Covid 19 masuk ke wilayah Kecamatan Kuala Baru.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini