-->

Bupati Aceh Singkil Sambut Kedatangan Kapolda Aceh

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar bersama sejumlah pejabat utama Polda Aceh dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Aceh Singkil.

Penyambutan Kapolda Aceh dan rombongan turut didampingi Forkopimda, Sekda, Asisten, Kabag dan para Kepala SKPK di Pendopo Bupati Aceh Singkil, Kamis 20 Januari 2022.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Aceh.

Sebagai bentuk penyemangat saya awali dengan salam hormat kepada bapak Kapolda. "Selamat datang dan semoga betah di Negeri Batuah Syekh Abdurrauf As-Singkily di Pak Kapolda. Kunjungan ini sungguh memberikan makna tersendiri bagi kami, khususnya dalam mempererat tali silaturahmi," ujar Bupati.

Kami, kata Bupati, sangat menyadari peran dan fungsi Polri dalam menciptakan keamanan dan perbaikan, oleh karena itu kami sangat mendukung sepenuhnya seluruh program dan terobosan-terobosan Polri demi terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif.

"Perlu Bapak ketahui saat ini capaian target vaksinasi di Aceh Singkil sesuai data dari Dinas Kesehatan sudah mencapai 79 persen," ungkapnya.

Lanjutnya, target ini harus kita kejar sebagai upaya untuk memberi perlindungan kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar terhindar dari bahaya pandemi Covid 19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini