-->

Warga Tanjung Betik Gotong-Royong Bersihkan Rumput di Bahu Jalan

REDAKSI

Tanjung Betik
Kepala Kampung Tanjung Betik, Amsar saat gotong royong bersama warga.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Warga Kampung atau Desa Tanjung Betik, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, bersama pemerintah desa melakukan bhakti sosial (baksos) dengan bergotong royong secara swadaya membersihkan rumput dan pepohonan yang tumbuh di sepanjang bahu jalan, Jumat (24/12/2021).

Dalam bhakti sosial, warga juga bergotong-royong secara swadaya memperbaiki badan jalan yang berlubang dengan material tanah.

Bhakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian warga untuk membersihkan jalan yang sehari-hari digunakan oleh mereka.

"Sebagai warga kami selalu siap melakukan bergotong-royong membersihkan lingkungan desa," ujar salah seorang warga.

Sementara, Kepala Kampung Tanjung Betik, Amsar mengatakan kegiatan gotong royong merupakan contoh kepedulian warga dan pemerintah desa terhadap lingkungan supaya menjadi bersih dan indah dipandang.

"Jadi sasaran kerja gotong-royong ini diantaranya membersihkan rumput dan pepohonan yang sudah menutupi badan jalan dan kabel listrik," ujar Amsar yang ikut serta dalam kegiatan itu.

Amsar juga menjelaskan jalan atau tempat mereka melakukan kegiatan gotong royong merupakan akses utama menuju Kampung Tanjung Betik.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah bahu-membahu bersama pemerintah guna memperindah lingkungan.

"Alhamdulilah, antusiasme warga juga cukup tinggi, bergotong-royong adalah warisan leluhur yang tidak boleh dilupakan," tambahnya.(Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini