-->

Serma Nur Ali Dampingi Warga Jalani Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Serma Nur Ali mendampingi warga yang sedang menjalani vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (04/12/2021).

Di adakannya serbuan vaksinasi massal ini tentunya dengan harapan agar masyarakat dapat tervaksin keseluruhannya dan setiap orang memiliki imunitas (kekebalan) tubuh yang baik, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Imunity. Karena Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat.

"Semoga dengan vaksinasi ini wabah COVID-19 segera dapat dikendalikan agar masyarakat sehat dan ekonomi pulih.kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan wujud dari kepedulian pemerintah dalam vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat di wilayah. Saya berharap masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan Kepada masyarakat yang masih belum divaksin, agar segera divaksin di gerai-gerai terdekat, di tempat-tempat pelayanan kesehatan seperti klinik, puskesmas, maupun di Polkesdim. kami siap untuk melayani vaksinasi ini Sehingga untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin, agar segera divaksin" ujar Serma Nur Ali.

Antusiame masyarakat dalam menyukseskan kegiatan serbuan vaksinasi ini sangat baik, terlihat dengan banyak warga mengantri untuk divaksin.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini