-->

Polisi Gelar Razia Kartu Vaksin di Pantai Gosong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil bersama menggelar razia kartu vaksin di Pantai Gosong, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Minggu (26/12/2021).

Razia tersebut dilakukan untuk mengejar capaian vaksinasi Covid-19, sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Presiden.

"Untuk target nasional yang dicanangkan oleh Presiden RI 70 persen diakhir tahun 2021 dan menyikapi hal ini Polres Aceh Singkil bersama Instansi terkait melaksanakan razia kartu vaksin melalui kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan," kata Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi, di Aceh Singkil.

Dia mengatakan, razia kartu vaksin diagendakan akan berakhir hingga 31 Desember 2021.


Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya Kepolisian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin luas.

Sebab, kata Mulyadi, saat ini vaksinasi Covid-19 adalah upaya terbaik untuk terhindar dari bahaya COVID-19.

"Cara tindak personel di lapangan yakni dengan melakukan pengecekan kartu vaksin bagi para pengunjung wisata pantai cemara indah, apabila kedapatan belum melaksanakan vaksin langsung diarahkan ke gerai vaksin yang telah disediakan," ujarnya.

Selain kartu vaksin, Personel juga tetap menghimbau pelaksanaan protokol kesehatan tetap ditaati seperti memakai masker.

Razia kartu vaksin, tambahnya, tidak hanya dilaksanakan di kawasan Pantai Cemara Indah, tetapi juga dilaksanakan ditempat umum lainnya seperti di Depan Terminal Terpadu, Desa Sianjo-Anjo Kecamatan Gunung Meriah.
 
"Kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil mari bersama-sama kita dorong percepatan vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok dan memenuhi target nasional," imbaunya. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini