-->

Pemerintah Kampung Mukti Jaya Gelar Musrembangdes Tahun Anggaran 2022

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) tahun Anggaran 2022.

Kegiatan berlangsung di Balai Pertemuan Kampung Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Senin (6/12/2021).

Kepala Kampung Mukti Jaya Samiun dalam sambutannya mengatakan Musrembangdes digelar dalam rangka membahas RKP Kampung sebagai penjabaran dari RPJM Desa yang nantinya akan disusun oleh tim penyusun RKP Kampung Mukti Jaya.

"Musrembangdes ini digelar untuk membahas program-program yang akan ditetapkan dalam dokumen perencanaan Desa berupa RKP Desa untuk Tahun Anggaran 2022," ujar Samiun.

Selanjutnya, kata Samiun, dokumen atau daftar usulan kegiatan hasil Musrembang akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan.

"Dokumen perencanaan Desa merupakan dasar dalam penyusunan APBKam Tahun Anggaran 2022," tegasnya.

Samiun berharap melalui Musrembangdes ini dapat menghasilkan program-program yang menjadi skala perioritas.

Pantauan, Musrembangdes RKP Desa Mukti Jaya Tahun 2022 berlangsung dengan ikut menerapkan protokol kesehatan.

Hadir diantaranya Camat Singkohor Riky Yodiska, Sekdes beserta perangkat Kampung Mukti Jaya, Ketua BPKam Muktijaya dan Anggota, PD/PLD/PDTI, Pendamping PKH/DTKS, Pengurus BUMK Mukti Jaya, Bidan Desa dan Kader Kesehatan.

Hadir Juga perwakilan Lembaga Adat, LPMK, Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Kelompok Tani serta Perwakilan Kelompok Miskin. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini