-->

Muspika Simpang Kiri Gelar Vaksinasi Covid-19 Hingga Bagikan Sembako ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional, Muspika Simpang Kiri bekerjasama dengan Puskesmas Simpang Kiri menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (22/11/2021).
 
Disela-sela kegiatan, Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tommy Marantika, S.sos menyampaikan kegiatan itu dilaksanakan untuk mempercepat vaksinasi Nasional, guna untuk pengendalian pandemi Covid-19 yang berada di wilayah Kota Subulussalam.

"Hari ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Simpang Kiri menggelar vaksinasi,  vaksin Sinovac dan moderna telah kita berikan kepada masyarakat, ini merupakan upaya dalam program percepatan Vaksinasi nasional," ujar Danramil.


Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga disertai dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Pemberian sembako ini merupakan langkah kepedulian kami terhadap masyarakat, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan di masa pandemi sekarang ini," tambahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini