-->

Muspika Kuala Baru Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ke Wali Murid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Muspika Kecamatan Kuala Baru melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada wali Murid di SMP Negeri 1 Kuala Baru, Kamis (2/12/2021).

Danramil 0109-05/Kuala Baru, Letda Inf A Munaf mengatakan sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi tentang program vaksinasi anak usia dini bagi murid setingkat SLTP dan SLTA.

"Sosialisasi ke wali murid ini perlu dilakukan mengingat kurangnya informasi tentang program pemerintah yang sedang digalakkan dari pusat hingga ke daerah," ujar Letda Inf A. Munaf.

Memasuki akhir tahun 2021 ini, kata Danramil, pemerintah sudah menargetkan persentase vaksinasi Covid-19 bagi warga di seluruh tanah air, sehingga upaya ke arah tersebut harus didukung oleh semua pihak.

Dengan harapan, melalui program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah ini dapat membentuk ketahanan tubuh penduduk dari terpaparnya Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini