-->

Kodim Subulussalam bangun Tenda Keluarga Korban Mobil Jatuh

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dandim 0118 Subulussalam Letkol INF Winas Kurniawan S.I.P., M.Tr(Han) mendatangi titik evakuasi korban jatuhnya mobil Toyota di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/12/2021).
Peristiwa nahas terjadi kepada salah satu mobil travel freelance jatuh kejurang di sungai Lae Kombih kawasan Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu, Tali Urang Jehe, Pakpak Bharat, Sumatera Utara. 

Diperkirakan ada 7 korban berada dalam mobil Toyota Innova BL 1537 EF.

Ditengah pencarian korban masuk jurang di sikelang, keluarga korban datang ke Subulussalam menunggu informasi keberadaan saudaranya dengan harap segera ditemukan di Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.

Melihat hal itu, Dandim Subulussalam mendirikan tenda untuk mereka berteduh. Tenda itu didirikan tepat di tepi sungai Lae Kombih yang sebelumnya tempat mereka menunggu dengan hanya membentangkan tikar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini