-->

Keakraban dan Kekompakan Babinsa Koramil 02/Singkil Bersama Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 02/Singkil jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil ciptakan keakraban dan kekompakan antara Babinsa dengan berbagai lapisan masyarakat binaan, yaitu dengan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan di Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/12/2021).

Komsos atau interaksi secara langsung keberbagai lapisan masyarakat merupakan kegiatan rutin dan bagian dari tugas pokok Babinsa.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi dan kerja sama yang baik antara aparat teritorial terhadap warga binaannya, melalui komunikasi sosial atau interaksi secara langsung," ungkap Serma Munthe Rasyid.

"Dengan meningkatkan dan menjaga hubungan yang sudah berjalan dengan baik ini, akan sangat berguna dan akan semakin memperkuat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, disamping itu secara tidak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan," pungkas Babinsa.

Dalam komsosnya Babinsa tidak lupa mengajak dan menghimbau warganya turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa didesa, seperti dibidang kamtibmas dan penanganan pencegahan virus Covid-19 diwilayah desa binaan, dengan penerapan protokol kesehatan salah satunya ialah dengan menggunakan masker.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini