-->

Kades Lae Pinang: Realisasi Vaksin Covid-19 Capai 716 Orang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Capaian atau realisasi jumlah warga Kampung Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil yang sudah divaksin dosis pertama mencapai 716 orang dari target sasaran 993 warga Lae Pinang. 

"Totalnya ada 716 orang yang sudah menjalani vaksin dosis pertama, dan 442 orang yang sudah menjalani vaksin dosis kedua," kata Kepala Kampung atau Kepala Desa (Kades) Lae Pinang, Hartono, dalam keterangannya, Selasa (21/12) di Aceh Singkil.

Sedangkan 70 orang, sambung Hartono, dinyatakan belum memenuhi syarat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

"Ke 70 orang ini terdiri dari 30 orang ibu hamil dan 40 orang dinyatakan sakit," jelasnya.

Disampaikannya, bahwa vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus. 

Hartono mengajak kepada warganya yang memenuhi syarat namun belum menjalani Vaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19.

Dia juga menghimbau kepada Warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," imbaunya. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini