-->

Jelang Natal dan Tahun Baru, Aparat Gabungan Pulau Banyak Gelar Monitoring di Pelabuhan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka pengamanan Natal dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2022, aparat gabungan yang terdiri dari anggota Koramil 01/Pulau Banyak, Polsek dan Pos AL Pulau Banyak melaksanakan monitoring keluar masuk penumpang Kapal Fery dipelabuhan Syahbandar Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan ini, Serma Rahmatsyah Lubis selaku Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat mengatakan, bahwa kegiatan dalam rangka pengamatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan kegiatan ini akan berjalan selama masa libur Natal dan Tahun Baru dengan tujuan untuk menekan angka kejahatan atau hal-hal yang terjadi yang tidak diinginkan selama masa libur Natal dan Tahun Baru.

Serma Rahmatsyah Lubis juga menghimbau kepada para penumpang agar memakai life jacket atau jaket pelampung, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi selama dalam perjalanan di laut.

"Ini juga merupakan salah satu kewajiban dan kepedulian sebagai aparat kewilayahan untuk membantu masyarakat agar dalam melaksanakan perjalanan tidak ada hambatan dan selamat sampai tujuan," tandas Serma Rahmatsyah Lubis.

Disamping itu aparat gabungan juga mengajak masyarakat dan pengandara kendaraan untuk mwngikuti dan mematuhi anjuran pemerintah guna memutuskan mata rantai penyenberan virus Covid-19 dan aparat gabungan tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini