-->

Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru, TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris bersama Anggota polsek Danau paris bersinergi laksanakan patroli dalam rangka menjaga Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) menjelang tahun baru 2022 di wilayah Kecamatan Danau paris, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu malam (26/12/2021).

Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf. M. Jamin dalam kesempatan itu mengatakan, Kegiatan patroli kali ini difokuskan terhadap tempat-tempat ibadah, perkantoran, serta tempat-tempat keramaian dan perbatasan wilayah yang ada di Kecamatan Danau Paris guna memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris.

"Dalam kegiatan patroli ini, anghota menggunakan kendaraan bermotor roda dua akan berkeliling di seputaran wilayah Kecamatan Danau Paris terutama di tempat-tempat keramaian dan perbatasan wilayah" Ujarnya.

Danramil Lettu  Inf. M. Jamin juga berpesan agar personel yang terlibat dalam kegiatan patroli agar selalu jaga faktor keamanan.

"Jaga faktor keamanan masing-masing dan kembali dalam keadaan aman." Kata Danramil.

Ia juga menjelaskan, patroli malam yang dilakukan personil gabungan dalam rangka pengamanan wilayah pasca  perayaan Natal dan jelang Tahun baru 2022 sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Danau Paris.

"Selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,anggota juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang di dapati masih berkumpul," jelasnya.

Menurutnya, patroli gabungan TNI dan Polri akan terus dilakukan terlebih menjelang perayaan tahun baru 2022, ia juga berpesan agar personil saling berkoordinasi dengan baik sehingga dapat tercipta suasana aman, nyaman dan tertib, ini semua demi untuk ketentraman kita bersama. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini