-->

Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim Aceh Singkil Gelar Donor Darah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0109/Aceh Singkil bekerja sama dengan PMI Aceh Singkil melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah di Aula Jendral Soedirman Makodim setempat, Rabu (09/12/2021).

Sebelum melakukan Donor Darah, para Prajurit dan pendonor lainnya terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi, suhu tubuh dan pengecekan golongan darah selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata Kepedulian Sosial dan Rasa Solidaritas Prajurit TNI AD dan Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0109/Aceh Singkil kepada masyarakat terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua Prajurit, Ibu - ibu Persit, Polres Aceh Singkil, PMI Aceh Singkil dan keluarga besar PSHT Cabang Aceh Singkil yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini.

"Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya dan dapat menjadi amal ibadah bagi para pendonor, menurut ilmu kesehatan donor darah cukup baik untuk kesehatan tubuh, karena dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah baru yang nantinya akan membuat tubuh lebih segar dalam beraktivitas," ungkap Dandim.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini