-->

Danramil Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Bupati Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Bambang S melakukan pendampingan dan pemantauan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Bupati Aceh Singkil, Senin (06/12/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat tentang program vaksinasi tersebut.

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap bapak dan ibu tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya," ujar Kapten Inf Bambang S.

Danramil juga menyampaikan, bahwa TNI mendukung penuh program pemerintah pusat untuk pelaksanaan vaksinasi Nasional.

"Saat ini berbagai elemen bangsa berkolaborasi dengan TNI dalam mewujudkan herd imunity, dengan harapan yang sama agar bangsa kita segera terlepas dari Pandemi Covid-19," imbuh Kapten Inf Bambang. S.

Danramil mengungkapkan, bahwa selaku aparat territorial akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah setempat," pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini