-->

Danramil dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskemas Gunung Meriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Danramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Kapten Inf Irwansyah bersama Babinsa memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga di Puskesmas Gunung Meriah, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat pagi (24/12/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini masih menggunakan vaksin jenis Sinovac dengan berlebel merah putih, dengan tujuan untuk mensukseskan program pemerintah terkait percepatan pencapaian target vaksinasi agar 80 persen penduduk Indonesia terbentuk herd imunitinya.

Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Irwansyah mengatakan, bahwa dengan Kerjasama yang baik antar instansi penyelenggaraan serbuan vaksinasi ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini diikuti oleh warga seputaran Kecamatan Gunung Meriah dengan jumlah yang hadir mendaftar 104 orang dengan rincian 73 orang penerima dosis I dan 31 orang penerima dosis ke II,” ujar Kapten Inf Irwansyah.

Danramil juga mengatakan, kegiatan serbuan vaksin ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah untuk menjaga masyarakatnya tetap dalam kondisi yang sehat.

“Pemerintah sangat peduli dengan masyarakatnya, Nampak dengan nyata segenap upaya yang ada pemerintah melakukan pencegahan penyebaran virus yang mematikan ini dengan cara salah satunya pengadaan vaksin dan mengadakan program serbuan vaksinasi agar masyarakat mendapat kekebalan tubuh untuk menangkal virus Corona,” kata Kapten Inf Irwansyah.

“Kehadiran kami sebagai aparat teritorial disini selain mendukung program pemerintah, kami juga memastikan kegiatan dapat berjalan tertib, aman dan lancar. Semoga dengan diadakannya serbuan vaksinasi ini tentunya dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan kita semua dapat terhindah dari virus yang meresahkan ini,” pungkas Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini