-->

Dandim Subulussalam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) melaksanakan kegiatan meninjau pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Longkib di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Selasa (28/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Longkib, Kapolsek Longkip, Kepala Puskesmas Longkib, Anggota Koramil 0118-03/Longkib dan Anggota Polsek dan Vaksinator Puskesmas Longkip, ungkap Pelda Agus.

Dalam kegiatan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah dengan cara melakukan Sweeping  dan razia Sertifikat Vaksin, ucap Dandim.

Masih dalam kesempatan yang sama  Dandim menyampaikan kepada Babinsa supaya  mengajak para Kepala Desa bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imun tubuh supaya target  percepatan Vaksinasi dapat tercapai, tutupnya.(Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini