-->

Berikan Rasa Aman dan Nyaman ke Jemaat, Babinsa Lakukan Pengamanan Pada Pelaksanaan Misa Natal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk memastikan keamanan wilayah binaan, Babinsa Koramil 07/Danau Paris Serda Sukardi melaksanakan pengamanan dalam perayaan Natal anak sekolah minggu di gereja GKPPD Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/12/2021).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari masuk gereja di cek dengan thermo gun, wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman selama ibadah.

Kegiatan Kebaktian perayaan Misa Natal tersebut dipimpin oleh Pdt St. Lesnawati Tumangger dan dihadiri 40 orang Jemaat Gereja berlangsung aman dan hikmat

"Tujuan di laksanakan pengamanan ini supaya Jemaat dalam melaksanakan Ibadah bisa lebih tenang dan fokus, dan agar tercipta wilayah yang kondusif karena ini merupakan salah satu bagian dari Teritorial TNI, kami Babinsa harus mampu membantu dalam menciptakan situasi aman dan kondusif salah satunya dengan memberikan pengamanan di gereja ini," ujar Serda Sukardi.

Tugas pengamanan di sejumlah tempat ibadah yang berada di wilayah binaan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan ibadah Natal serta memastikan pelaksanaannya menjalankan protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini