-->

Bati Bhakti Koramil Simpang Kiri Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM– Bati Bhakti  Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serma Slamet Anwar melaksanakan kegiatan Bhakti TNI  dalam rangka membantu warga membangun rumah di tanah milik Kuat Manik, Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (10/12/2021).
 
Serma Selamet Anwar mengharapkan terobosan peningkatan fungsi Bhaki TNI adalah untuk membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, salah satunya adalah membantu warga  membangun rumah, baik membantu tenaga maupun membantu warga untuk mendapatkan bantuan perumahan baik dari pemerintah maupun dari instansi-instansi lain yang memberikan bantuan perumahan agar tepat sasaran kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Simpang Kiri. 

Semoga ini menjadi motivasi para warga masyarakat lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa membangun rumah, karena dari pihak Koramil Simpang Kiri siap membantu tenaga kepada warga yang memerlukan bantuan dalam pembangunan rumah.

Mudah mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah juga dapat terwujud melalui program pembangunan perumahan layak huni dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya, karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

Pemilik rumah Kuat Manik mengucapkan terima kasih kepada pihak Danramil 01/Simpang Kiri dan jajranya yang telah membantu pembangunan rumahnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini