-->

Babinsa Subulussalam Timur Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Defrizal melaksanakan kegiatan ketahanan pangan dengan membantu membersihkan kebun jagung milik David Berutu di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh Rabu (8/12/2021).
 
Serda Defrizal mengatakan, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan pemerintah, dengan memanfaatkan lahan tidur atau pekarangan rumah yang kosong.

Ia mengharapkan terobosan peningkatan produktifitas hasil panen dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama TNI dan para petani di lapangan.

Semoga ini jadi motivasi para petani lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam memanfaatkan pertanian dilahan maupun pekarangan rumah milik warga.

"Mudah mudahan apa yang menjadi harapan pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi dari pada sebelumnya, karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerja sama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat," ungkap Serda Defrizal.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini