-->

Babinsa Sikerabang Pimpin Apel Perangkat Desa

REDAKSI

Sikerabang

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Amad Rojangi bersama Kepala Desa dengan Perangkat Desa melaksanakan Apel kesiapan serbuan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (24/12/2021).

Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat capaian target vaksinasi Nasional dengan cara sensus pendataan Vaksinasi dan vaksin dari rumah ke rumah guna untuk pengendalian pandemi Covid-19 yang berada di desa Sikerabang.

"Hari ini kita bekerjasama dengan Perangkat Desa melaksanakan sensus pendataan kepada masyarakat berapa banyak warga yang belum melaksanakan Vaksin, kita berikan surat undangan dan stiker yang di tempelkan di rumah warga," ujar Koptu Amad Rojangi.

Sementara Pj. Kepala Desa Sikerabang Hariyanto mengatakan, Pelaksanaan apel seperti ini sebelum melaksanakan kegiatan di anggap sangat perlu karena merupakan langkah kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, diharapkan bisa  mencapai target yang di harapkan.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini