-->

Babinsa Penggalan Timur Bantu Petani Tanam Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Hasbi membantu petani menanam bibit kangkung seluas 0,25 hektare milik warga Desa Penanggulangan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (4/12/2021).

Kegiatan ini dilakukannya dalam rangka membantu petani untuk meningkatkan swasembada pangan di Kota Subulussalam khususnya Kecamatan Penanggalan yaitu komoditi sayuran sesuai program pemerintah.

Serda Hasbi menyampaikan untuk meningkatkan hasil kangkung di wilayah Kecamatan Penanggalan Kami selalu berkordinasi dengan PPL sehingga jika ada masalah pada tanaman sayuran bisa diatasi dengan baik.

Sementara itu Mahanan Bako pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut membantu petani, guna meringankan pekerjaan mereka menanam kangkung.

"Kehadiran TNI ini sangat meringankan petani, semoga TNI khususnya Babinsa semakin dicintai rakyat," ujarnya.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini