-->

Babinsa Pasar Panjang Bantu Warga Bangun Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa  Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Muheni melaksanakan kegiatan Bhakti TNI  dalam rangka membantu warga membangun Mushalla di Desa Pasar Panjag Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (14/12/2021).
 
Serda Muheni mengatakan, akan selalu terus berupaya membantu warga di wilayah Kecamatan Simpang Kiri khususnya Desa binaan yaitu Desa Rantau Panjang serta mendorong warga masyarakat untuk bisa bekerja bahu membahu sehingga memudahkan suatau pekerjaan.

Babinsa akan selalu berupaya agar kesulitan rakyat disekelilingnya bisa diatasi, salah satunya adalah membantu warga yang membangun tempat tempat ibadah, baik membantu tenaga maupun membantu warga untuk mendapatkan bantuan  dari pemerintah maupun dari instansi-instansi lain yang memberikan bantuan  agar tepat sasaran kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Kiri. 

"Semoga ini menjadi motivasi para warga masyarakat lainnya agar lebih giat lagi dalam bekerja serta bisa membangun tempat ibadah, karena dari pihak koramil Simpang Kiri siap membantu tenaga kepada warga yang memerlukan bantuan dalam pembangunan Tempat ibadah," tutup Serda Mujeni.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini