-->

Babinsa Longkib Komsos Bersama Mitra Karib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Koptu Mardiantono Sembiring melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama mitra karib sekaligus menyampaikan pesan untuk selalu mengantisipasi Keamanan dan ketertiban lingkungan di Desa Longkip Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (10/12/2021).

"Bagi masyarakat yang menjadi binaannya supaya dapat mengikuti program pemerintah yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan imun tubuh," ujar Koptu Mardiantono Sembiring. 

Dia juga mengingatkan serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah karena Covid-19 belum berakhir.

Babinsa tidak bosan bosannya selalu mengajak masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 agar meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar dari penyebaran virus Covid 19. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini