-->

Babinsa Lae Sipola Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sulindri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Lae Sipola, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (26/12/2021).

Berkomunikasi dengan masyarakat harus terus menerus dilakukan oleh para Babinsa guna memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya.

Dalam komsosnya Kopda Sulindri mengajak masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga kerukunan antar warga, juga antar umat beragama dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Kapten Inf L. Simamora selaku Danramil 06/Singkohor mengatakan, bahwa komsos adalah bagian yang sangat penting untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

"Dengan komsos kita dapat menyampaikan berbagai informasi, dengan komsos kita juga dapat menerima berbagai informasi dari masyarakat. Babinsa juga harus senantiasa berbaur dengan rakyat dan ikut merasakan apa yang sedang rakyat rasakan. Apalagi sekarang Rakyat sedang berjuang menghadapi pandemi Virus Covid-19 yang sedang terjadi saat ini," ungkap Kapten Inf L. Simamora.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini