-->

Babinsa Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru kali ini, Babinsa di Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil gencar membagikan masker kepada warga dalam rangka memperketat Protokol Kesehatan.

"Hal ini mengingat makin kendornya pemakaian masker di kalangan masyarakat saat beraktifitas baik di luar rumah maupun di tempat umum," kata Danramil 05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf, Minggu (26/12).

Letda Inf A. Munaf menambahkan, sesuai petunjuk Komando Atas dalam hal ini Kodim 0109/Singkil dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru kali ini serta menjalankan himbauan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Varian Baru Covid 19, Babinsa di lapangan gencar membagikan masker kepada warga.

"Pembagian masker ini bentuk kepedulian Aparatur Kowil di daerah dalam membantu pemerintah daerah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 varian baru serta menumbuhkan kesadaran warga dalam pelaksanaan Protkes.

"Dengan pembagian masker ini, diharapkan masyarakat dapat merubah prilaku kehidupan bersosialnya dengan budaya bermasker sehingga kekawatiran akan penyebaran varian baru Covid 19 dapat di cegah terutama di Kecamatan Kuala Baru," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini