-->

Babinsa Koramil Simpang Kanan Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Sandro Manulang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (21/12/2021).

Dalam komunikasi sosial tersebut, Babinsa Desa keras Kopda Sandro Manulang ikut membagikan masker kepada warga.

Dia juga mengajak warga yang memenuhi syarat agar segera mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Terpisah, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal mengatakan dalam komunikasi sosial tersebut Babinsa harus mampu memberikan pengertian kepada warga tentang vaksinasi.

"Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa kali ini mengingatkan pemuda dan masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga," ujar Kapten Inf Asfimal.

Babinsa juga menjelaskan pentingnya vaksinasi bagi tubuh guna menangkal bahayanya virus Corona. Dan sebagai seorang Babinsa harus aktif berperan dalam mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, pentingnya mencegah dari pada mengobati.

Danramil juga menekankan kepada Babinsa akan terus melakukan pengajakan dan memberikan kesadaran Masyarakat dan pemuda untuk melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini