-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil selalu ingatkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan sukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorial Koramil, Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (03/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya TNI dalam mendukung program pemerintah tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro dan pencapaian target vaksinasi.

Koptu Efrizal Sugianto  menyampaikan, Babinsa secara terus menerus dan berkesinambungan akan terus menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktivitas diluar rumah.

"Sosialisasi dan himbauan ini sebagai bentuk upaya kami TNI memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga diluar rumah ini," tutur Koptu Efrizal Sugianto.

Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan perlu pengawasan dan pendekatan secara humanis dan santun. 

Protokol kesehatan dan kepatuhan akan menjadi kebiasaan yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari serta Budayakan Hidup Bersih dan Sehat.

"Karena Covid belum berakhir, sebagai aparat harus memberikan contoh dalam kegiatan apapun, kemanapun dan dimanapun berada tetap berikan contoh serta motivasi dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini