-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Himbau Warga Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam mensukseskan Program Pemerintah melalui Vaksinasi Covid-19 di daerah, yang merupakan tanggung jawab bersama selaku warga negara menuntut semua pihak untuk berperan aktif.

"Hal ini yang menjadi dasar aparatur Kowil di daerah terutama Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil melalui Babinsa di desa dengan pendekatan komsos selalu menghimbau warga untuk sukarela mau divaksin Covid 19," ujar Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf A. Munaf.

Selaku Danramil 05/Kuala Baru Letda Inf A. Munaf menambahkan pihaknya melalui Para Babinsa di 4 Desa wilayah Kerjanya dalam Kecamatan Kuala Baru tidak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada warga pentingnya vaksinasi ini bagi kekebalan kelompok masyarakat dari terpaparnya Covid-19.

Melalui pendekatan komsos Babinsa di setiap desa tersebut tanpa henti, menumbuhkan kesadaran warga untuk divaksin, sehingga saat ini prosentase vaksinasi Covid 19 di wilayah Kuala Baru sudah menunjukkan hal positif dengan meningkatan yang signifikan.

Dengan meningkatnya Persentase vaksinasi Covid 19 di Kuala Baru tersebut diharapkan Kuala Baru dapat mempertahankan daerahnya sebagai zona hijau Covid 19 dalam Kabupaten Aceh Singkil.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini