-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 dan mensukseskan vaksinasi Nasional yang menjadi program Pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan wabah Covid-19 di wilayah binaan, kembali personel Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Amed Ridho bersama Tiga Pilar melakukan kegiatan pemantauan pemberian suntikan vaksin kepada warga yang bertempat di Aula Kantor Camat Suro Makmur, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (26/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat Kecamatan Suro Makmur, bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh bagi masyarakat, sehingga menunjang masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas harian di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kopda Amed Ridho menjelaskan, pengamanan yang dilakukannya bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar.

"Warga yang telah mendapatkan vaksinasi agar tetap terus mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M. Harapannya program ini dapat berjalan lancar dan warga bisa aman untuk beraktivitas," jelas Babinsa.

Adapun proses tahapan pelaksanaan pemberian vaksin kepada warga tersebut, warga terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun, menunggu di tempat tunggu, panggilan pendaftaran, pendaftaran dan verifikasi, format screening dan pemberian suntikan vaksinasi lanjut pencatatan dan observasi.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini