-->

Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Edukasi dan Bagikan Masker ke Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, peran Aparat Kewilayahan dari unsur TNI dan Polri sangat di tuntut secara nyata di lapangan. 

Hal ini di lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang hingga kini masih terus menjadi pandemi di seluruh wilayah.

Guna menindak lanjuti hal tersebut, Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan kegiatan edukasi dan membagikan masker, pembagian masker ini di laksanakan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (30/12/2021).

Penerapan protokol kesehatan yang saat ini di laksanakan oleh pemerintah Indonesia dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang tak kunjung reda. 

Himbuan dari pemerintahan tentang Penanganan Covid-19 di wilayah harus masif dan teratur terarah dari tingkat RT sampai Desa dan Kecamatan.

Pada kegiatan ini Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Serma Umar BM menyampaikan, masih di dapati warga yang melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, yakni dengan tidak memakai masker ketika berada di luar rumah. 

Kepada seluruh warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, di berikan edukasi, serta arahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap harinya ketika beraktivitas di luar rumah, karena pandemi sampai saat ini belum berakhir.

"Di masa pandemi saat ini, seluruh Aparat Kewilayahan sedang gencar melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan hal tersebut juga kita laksanakan di wilayah Kecamatan Gunung Meriah khususnya. Semoga dengan kegiatan ini, akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya," ungkap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini