-->

Babinsa Keras Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Parlindungan Simamora melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di KDesaampung  Keras, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (13/12/2021).

Dalam komsos tersebut, Koptu Parlindungan Simamora yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Keras mengajak warganya untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Babinsa menjelaskan sebagai aparat teritorial temtunya harus mampu memberikan pengertian kepada warga tentang vaksinasi.

"Komunikasi sosial ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar melaksanakan vaksinasi untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga," ujar Koptu Parlindungan Simamora.

Komunikasi sosial melalui Babinsa ini akan terus dilakukan guna mengajak dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Babinsa juga ikut serta membagikan masker secara gratis kepada warga.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini