-->

Babinsa Kawal Percepatan Vaksinasi di Pasar Sianjo Anjo

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Koptu Dedi Nasprianto selaku Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil mendampingi dan memantau jalannya program serbuan vaksinasi kepada warga di Pasar Desa Sianjo Anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (19/12/2021) pagi kemarin.

Koptu Dedi Nasprianto mengatakan kegiatan pendampingan dan pemantauan yang dilakukannya merupakan upaya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan petugas tenaga kesehatan dalam melaksanakan program serbuan vaksinasi.

"Keberadaan saya selaku aparat teritorial di lokasi ini dalam rangka kegiatan yang diselenggarakan ini berjalan dengan aman dan lancar serta memberikan rasa nyaman bagi warga yang menerima suntik vaksinasi. Vaksin aman dan halal, sudah banyak warga yang menerima vaksin dan buktinya tidak terjadi apa-apa," ujar Koptu Dedi Nasprianto.

Kegiatan pendampingan seperti ini, sambungnya, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi seorang aparat Komando Kewilayahan yang merupakan salah satu tugas pokoknya dan TNI akan selalu mendukung segala program pemerintah dalam mengatasi permasalahan yang ada diwilayah.

"Ini memang sudah menjadi kewajiban kita untuk bersama-sama sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19, dan TNI akan selalu mendukung penuh kegiatan pemerintah diantaranya dalam memerangi virus corona dengan cara melaksanakan serbuan vaksinasi guna mengembalikan kehidupan normal dan pemulihan perekonomian masyarakat," jelasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini