-->

Babinsa Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pulau Balai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil mengawal pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat guna mengejar target pencapaian vaksinasi yang digelar di halaman rumah Kepala Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (05/12/2021) kemarin.

Serma Rahmatsyah Lubis selaku Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat menyampaikan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan kehalalan vaksin karena memang sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI dan sangat di harapkan Kegiatan vaksinasi massal yang di selenggarakan ini mencapai target dan masyarakat bisa melaksanakan vaksin.

Serma Rahmatsyah Lubis mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan salah satu terobosan yang baik dalam pelaksanaan Vaksinasi, khususnya di Provinsi Aceh, dimana Koramil 01/Pulau Banyak telah menggalang kerjasama antara TNI, Polri, Forkopimcam dan Ulama, sehingga target vaksinasi seluruh masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak dapat terlaksana, berjalan dengan aman dan lancar.

"Kita berharap dengan terselenggaranya kegiatan Vaksinasi ini, wabah Virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya, dan kita semua dapat terhindar dari ganasnya virus Corona," tuntas Serma Rahmatsyah Lubis.

Kegiatan vaksinasi massal ini di lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Pulau Banyak.

Pada kegiatan tersebut, selain pelaksanaan Vaksinasi juga himbauan penerapan protokol kesehatan yaitu 3M Menggunakan masker, Menjaga jarak interaksi dan Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini