-->

Babinsa Kawal Langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Di Puskesmas Kuta Baharu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Erpina Sopna mengunjungi dan mengawal langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada warga yang digelar di Puskesmas Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut sesuai dengan Instruksi dari Komando atas yang akan dilaksanakan diseluruh Tanah Air, tidak terkecuali Wilayah Teritorial Kodim 0109/Aceh Singkil yang berada di Kabupaten Aceh Singkil.

Serda Erpina Sopna saat di konfirmasi awak media mengatakan, serbuan vaksinasi secara serentak merupakan upaya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 diwilayah jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dalam kegiatan itu  Babinsa juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya dalam melaksanakan peninjauan dan pengecekan pelaksanaan serbuan Vaksinasi tersebut ia ingin memastikan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Serda Erpina Sopna mengaku puas melihat antusias warga masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi lokasi pelaksanaan Vaksinasi untuk mendapatkan Vaksin dari petugas Kesehatan yang ada.

"Saya sudah beberapa hari ini melaksanakan pemantauan kegiatan Serbuan Vaksinasi terhadap masyarakat diwilayah binaan, kami melihat warga masyarakat begitu antusias mendatangi lokasi kegiatan untuk mendapatkan pelayanan Vaksin," katanya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi kali ini, masyarakat sangat berpartisipasi mensukseskan program vaksinasi, dimana dilihat dengan antusiasnya masyarakat yang datang melakukan vaksinasi.

"Kita berharap pandemi ini segera cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas untuk menormalisasi ekonomi mereka dan Negara kembali normal," tutur Babinsa.

"Yang Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M (Memakai maker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Mengurangi mobilitas)," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini