-->

Babinsa Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Kampung Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Hardi Sulistyo menghadiri sosialisasi vaksinasi Covid-19 kepada warga yang digelar di Balai Kampung Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (12/12/2021).

Pada kesempatan itu, Serda Hardi Sulistyo mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk divaksin agar semua kedepannya memiliki kekebalan tubuh yang baik.

"Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan imun pada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Serda Hardi Sulistyo.

Babinsa juga mengatakan, bahwa sosialisasi Vaksinasi terhadap masyarakat ini penting dilakukan, karena perlu diyakinkan untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

"Pemberian sosialisasi tentang vaksin Covid-19 kepada masyarakat sangat perlu untuk dilakukan, dengan tujuan agar masyarakat tidak takut dengan isu yang tidak benar terkait vaksin Covid ini," imbuh Serda Hardi Sulistyo.

Babinsa juga mengajak warganya agar selalu disiplin dalam menjalankan anjuran protokol kesehatan dan ikut menerima vaksinasi.

"Kunci dalam pencegahan Covid-19 ini adalah terletak pada kepatuhan dan kedisiplinan kita dalam menerapkan anjuran protokol kesehatan. Kami harapkan kita tidak menyepelekan himbauan ini, begitu juga dengan vaksinasi," tuturnya.

"Ini semua menjadi wujud keseriusan kita bersama dalam melawan Covid-19 dengan harapan kita dapat segera keluar dari situasi sulit pandemi ini dan kembali ke kehidupan normal," sebutnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini