-->

Babinsa Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Desa Darul Aman

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Sahiman melaksanakan kegiatan Maulid Nabi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus memperingati hari jadi Kecamatan Longkib yang ke 21 di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (22/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Longkib, Kepala Mukim Longkip, Kepala Desa Se Kecamatan Longkib, tokoh masyarakat Kecamatan Longkib dan tokoh Agama. 

"Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut di isi dengan ceramah dan Tausiah  serta Doa bersama serta mengajak kepada tokoh masyarakat supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah," terang Babinsa.

Masih dalam kesempatan yang sama, Babinsa mengajak para Kepala Desa bagi warga masyarakat yang belum Vaksin untuk melaksanakan suntik Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imun tubuh. (Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini