-->

Babinsa dan Warga Bersihkan Puing-Puing Bangunan Pasca Kebakaran

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Mahfud Efendi melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat membersihkan puing-puing sisa kebakaran di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (3/12/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat guna meringankan beban masyarakat pasca mengalami kebakaran yang lalu di wilayah binaan.

Sebagai Babinsa Serda Mahfud yang mempunyai wilayah teritorial kami tidak akan tinggal diam saja atas atas musibah yang menimpa warga masyarakat binaan kami, kami akan datang membantu membersihkan dan mengamankan barang barang yang masih bisa digunakan.

"Pada intinya kami ikut prihatin terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini masih menginap di rumah tentangganya atau di tempat saudaranya, dan untuk langkah selanjutnya kita sedang melaksanakan berkordinasi dengan muspika dan kepala desa guna perbaikan pasca kebakaran," ucap Babinsa.

Kepala Kampong Mulyadin Bancin menyampaikan, sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang sudah sangat memperhatikan warga yang terdampak musibah. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini