-->

Babinsa dan Warga Bergotong Royong Bersihkan Jalan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin dan Serda Anton Rahmadi bersama warga melaksanakan gotong royong membersihkan bahu jalan di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh.

"Bahu jalan ini sudah dipenuhi rumput dan juga pohon yang masuk ke badan jalan, sehingga menganggu aktivitas warga atau yang melintas," kata Serda Suparmin, Sabtu.

Ia menjelaskan gotong royong yang dilaksanakan itu atas kepedulian TNI khususnya Babinsa bersama warga bahu membahu membersihkan bahu  jalan desa agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga pengguna jalan.

"Bakti sosial itu untuk mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat yang ada di desa Sikerabang sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga membentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Sementara Kopda Anton Rahmadi menambahkan dari kegiatan bakti sosial itu ada pesan moral yang ingin disampaikan salah satunya menumbuhkan semangat gotong royong dan rasa kebersamaan.

"Kegiatan gotong royong seperti ini sudah lama didambakan oleh warga, apalagi mendapat dukungan dari Babinsa," ujarnya.

Bahkan, kata Serda Anton, warga juga mengaku merasa senang bisa bersama-sama TNI saling bahu membahu, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan dan keakraban dan penuh canda tawa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini