-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pulau Banyak Barat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil dipimpin Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat Serma Rahmatsyah Lubis bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pulau Banyak Barat, Aceh Singkil, Kamis (16/12/2021).

Dijelaskan Serma Rahmatsyah Lubis selaku Dan Pos Ramil Pulau Banyak Barat, vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac dan dalam pelaksanaannya sesuai peruntukannya setiap hari bagi masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Vaksinasi tersebut dilakukan sesuai perintah dan himbauan Komando atas supaya melaksanakan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Aceh Singkil pada umumnya dan di Kecamatan Pulau Banyak Barat khususnya dan penyuntikan vaksin ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dimana seluruh penerima vaksin dan penyelengara memakai masker dan menerapkan 5M," ujar Serma Rahmatsyah Lubis.

Lebih lanjut dikatakan, program prioritas pemerintah saat ini adalah vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat perlu didukung.

"Vaksinasi yang dilaksanakan Puskesmas Pulau Banyak Barat hari ini di prioritaskan kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pulau Banyak Barat," pungkas Serma Rahmatsyah Lubis.

Untuk mensukseskan program serbuan vaksinasi ini, Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak telah mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat di 4 Desa yang berada di Kecamatan Pulau Banyak Barat agar turut serta untuk di vaksinasi.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini