-->

Babinsa Dampingi Warganya Saat Vaksin Covid-19 di Rantau Panjang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Koptu Ahmad Rojangi melaksanakan pendampingan kepada warga yang melakukan suntik vaksin Covid-19 di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam,  Aceh, Minggu (26/12/2021).

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang masih berlangsung diberbagai wilayah merupakan program pemerintah dalam percepatan, penanganan serta pencegahan Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi. 

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Ahmad Rojangi yang turut hadir mendampingi warganya untuk malakukan suntik vaksin yang diselenggarakan oleh Puskesmas Longkib.

Babinsa menyampaiakan penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di berbagai daerah.

"Kami hadir dalam pendampingan vaksinasi ini dengan tujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta memberikan rasa nyaman kepada para peserta yang akan melakukan suntik vaksin," ujarnya.

"Kami yakinkan kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang suntik vaksin, vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa," tambahnya.

Selain melakukan pendampingan kita juga menghimbau kepada peserta vaksin agar selalu waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini