-->

Babinsa Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi mendampingi warga yang sedang mengikuti suntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (01/11/2021) kemarin.

Sebelum menerima suntikan vaksin, seluruh warga yang hadir terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan guna memastikan keamanan dalam vaksinasi. Selain itu warga juga menerima pertanyaan dari petugas medis terkait penyakit yang diderita.

Serka Muliyadi mengajak agar seluruh warga untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi.

"Dengan vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah prima dalam menghadapi masa pendemi Covid-19," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, sambuangnya, merupakan wujud perhatian dari TNI AD terhadap kesehatan para warga masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19.

"Vaksinasi ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian kami kepada para warga dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar kebal terhadap virus," ungkap Serka Muliyadi.

Dia juga menghimbau warga agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan walau telah divaksin.

"Meskipun telah divaksin, mematuhi protokol kesehatan dengan 5M harus tetap dilaksanakan," tegas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini